Senin, 20 Januari 2014

barang bagus

misi-misi salam otomotif ma'af udah lama gak upgrade nih maklum sedikit sibuk dengan kerjaan habis persiapan akhir tahun 2013 kemaren hee!!!!singkat aja deh ane kali ini gak posting artikel otomotif/modifikasi motor/mobil kesayangan,akan tetapi akan mencoba memposting tentang tunggangan di ranjang,heee....


singkat aja nih tanpa panjang lebar beberapa hari yang lalu ane bertemu dengan beberapa best frend lama ane sebut saja namanya M dia seorang cewek yang awalnya tinggal satu kota bersama ane sekarang dia pindah kerjaan+pindah tempat tinggal ke kota Tanggerang yah maklum lah kami sama-sama anak perantau dari sebrang yang terbiasa dengan hidup perantau dari kota ke kota.haaa...

 kebetulan beberapa hari yang lalu ane ada tugas kerjaan ke daerah tanggerang berhubung gw gak terlalu banyak teman di kota tersebut jadi terpaksa deh gw hubungin best frend girl lama ane .untungnya nope dia masih bisa di hubungi jadi bisa sambil menyelam minum air deh gw.haaa..best frend gw ini orangnya bisa di bilang ranjak sama orang apa lagi yang udah lama di kenal dia ampun dah gw ampe-gak ada batasan cewek ma cowok lagi.

akan tetapi gw agak sedikit terkaget-kaget melihat penampilanya sekarang yang awalnya berkerudung kemana-mana sekarang malah huuhhh buset dah liat bodinya gw aja merinding melihatnya.singkat aja ane ngobrol panjang lebar ma dia karena ane nginep di kontrakanya hutzz...tapi jangan berfikiran kotor dulu yah ane gak tidur satu kamar ma dia kok tapi ane tidur di kamar sebelahnya cz..gw sewa kamar kostanya per hari heee..nah balik lagi ke penampilan best frend gw tadi kebetulan penampilanya waktu hari itu benar-benar menarik untuk melihatnya apa lagi di bagian belahan dadanya itu terlihat samar-samar gunung2 yang menjulang luamyan tinggi bikin gw makin gak bisa konsentrasi pada obrolanya.lama kelamaan kamipun ngobrol sudah tak tentu arah obrolanya kemana best frend gw pun nyeletuk tentang kehidupan sex.

gw bersama best frend cewe gw ini memang udah ga ada batasan sama sekali dalam artian dulu meskipun dia masih berpenampilan berkerudung akan tetapi kami berdua sering yang namanya beroral sex bersma-sama akan tetapi ane belum pernah sama sekali menancapkan rudal di nonoknya.karena gw tau dia benar-benar masih polos(perawan)untuk itu gw ga mau merusak best frend gw sendiri hingga akhirnya sekarang ane baru tau dan sekaligus kaget dengan keberanianya sekarang,sampe dia minta cariin pelanggan ma gw.

gw pun sempat terhentak+terdiam untuk sesaat di kamar kebetulan waktu itu kita ngobrol dalam kamar yang ane sewa per hari di seblah kamarnya itu.kembali lagi ke inti permaslahanya ane sempat bertanya ke dia yah meskipun ini bukanlah pertanyaan yang seharusnya gw tanyakan kepadanya akan tetapi rasa penasaran gw itu yang mengharuskan ane memberanikan diri untuk bertanya kepadanya.gw pun menyakan ini "M apa lu masih perawan"?dia pun agak sedikit terkaget dengan pertanyaan gw tsb akan tetapi dia menjawabnya dengan lantang "gw masih perwan kok".dari itu lah timbul lagi pertanyaan ke di dalam benak gw,akan tetapi belum sempat gw menanyakan pertanyaan yang membelenggu di otak gw itu dia langsung mematahkanya "lu gak usah banyak nanya lagi kenapa gw seberani ini,yang penting lu usahain cari cowo yang mau pake dan bayar gw.disanalah gw berinisiatif kalau dia  mungkin dia lagi butuh uang,gw pun langsung ngomong kalo lu butuh uang bilang aja ke gw kalo gw ada pasti bakal gw bantu,dia pun kembali menghentak "gw udah bilang lu jangan banyak comong tugas lu cuma cari apa yang udah gw mnta tadi".

Ok..kalau itu mau lu gw bantu akan teteapi gw gak ikut tanggung jawab gw gak mau ambil pusing dengan urusan lu asalkan lu kaga bawa-bawa gw kedalam permasalhan ini gw janji akan bantu lu sesuai dengan keinginan lu,"ok deal".kami berdua pun sempat berdiam diri untuk beberapa saat.hingga akhirnya dia mengambil handphone di kamarnya dan kembali lagi ke kamar gw untuk menunjukan beberapa foto ke gw,"ini foto punya gw sendiri lu masih ingatkan terakhir yang kita beroral di puncak bogor waktu itu?".ouhh pasti itu akan selalu gw ingat nah ini dia foto yang lu ambil dia berkata begitu dengan sigap gw pun melihat ke hp yang di pegang olehnya sambil bertanya lu masih nyimpan ni foto?dia menjawab masih lah foto ini adalah dokumentasi terpenting di hidup gw katanya.ya udah lu kan org yang cukup aktif di dunia maya apa lagi relasi lu lumayan banyak lu publikasiin aja ni foto di blog pribadi lu.gw pun kembali terhentak "lu gila apa?"dia pun kembali mensangarkan wajahnya yang berarti dia pasti bakal ngomong kalo gw kan udah bilang lu jangan banyak comong,untuk itu tanpa fikir panjang gw pun mengatakan oke2 akan gw posting itu di blog gw tapi nggak sekarang karena gw masih mau fokus ke tugas kerjaan gw disini,dia pun mengatakan oke gak apa-apa lu kerjakan setalah lu mempunyai waktu luang.dia pun mengirimkan semua foto2 tsb ke BBM gw,

nah buat agan-agan sebelumnya ane minta ma'af nih bukanya gw mencoba memperdagangkan atau memucikarikan/apalah itu sebutanya gw gak ngerti gw hanya ingin menjalankan apa yang telah di perintahkan atau di ingikan oleh best frend gw ini karena gw dulu pernah merasa banyak berutang budi padanya oleh karena itulah gw berfikir mungkin dengan cara ini gw harus membayarnya,berikut gw sertakan beberapa foto pribadinya dan foto pneampilan dia jauh sebelum ini bagi bos-bos atau agan-agan yang beminat silahkan hub aja ke 08975718281/081949257264



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More